Monday, November 9, 2009

Jika Mereka Tahu

Kalau sampai mereka tahu, entah apa yang akan terjadi, akankah semakin memanas? atau malah semakin mencair?
Semakin memburuk? atau semakin membaik?
Gelak tawa? Atau kucuran air mata?
Entahlah,,,,bukti yang disimpan secara rahasia bagaikan sebilah pisau yang disimpan di balik celana
ketika ia diduduki, akan membelah bagian tubuh dan menorehkan sakit
padahal kebenaran yang disembunyikan hanya untuk kebaikan bersama
tapi mengapa aku malah terhanyut dengan suasana hati yang seperti ini?
Tak tahu arah memecahkan masalah
malah menambahnya
menghidupkan ia yang semakin kuat dan menusuk dari dalam
mencoba menghilangkan aku yang seharusnya berhati baik
tapi kini aku dan ia sama-sama kuat, hingga sulit menahannya
ya Allah...........................................................................................sampai-sampai aku meminta kematian dari-Mu
semoga ini cepat selesai dan berakhir

1 comment:

  1. am i able to know "mereka" yang engkau maksudkan siapa?
    aku ga ngerti mrie waktu posting ini kamu lagi jadi dirimu yang mana??
    aku harap bukan wujud Amri yang selama ini aku kenal....

    ReplyDelete